Laman

Kamis, 17 Agustus 2017

SMS/WA 0812 3355 0131 Tren Turunkan Berat Badan Dengan Kopi Hijau

SMS/WA 0812 3355 0131 Jual green_coffee jogja, Jual green cofee original, Jual green coffee surabaya, Jual green coffee asli, Jual green coffee murah


The Coffee Diet, Tren Turunkan Berat Badan Dengan Minum Kopi

Baru-baru kembali muncul tren diet baru, khususnya bagi mereka yang hobi meminum kopi. Disebut sebagai The Coffee Diet,disebutkan konsumsi rutin kopi setiap hari bisa bantu turunkan berat badan.

Seperti dikutip dari New York Post, pakar kesehatan Bob Arnot menyebutkan bahwa konsumsi secangkir kopi setiap hari dapat membantu program penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu, konsumsi kopi juga diklaim membantu menekan nafsu makan berlebih serta membuat tubuh membakar lebih banyak kalori.

Baca juga: Mengintip Tren Kopi Campur Mentega Ala Bulletproof Coffee

"Pertama, ada peningkatan efek metabolik. Dengan meminum kopi, Anda akan membakar 100 kalori lebih banyak setiap hari dibandingkan jika Anda tidak meminumnya," ujar Arnot kepada People.

Dikombinasikan dengan olahraga, rutin minum kopi juga membuat tubuh Anda menjadi membakar lebih banyak asam lemak. Dalam metode diet ini, Anda dianjurkan untuk meminum secangkir kopi hitam panas setelah makan, sebelum mandi dan sebelum olahraga.

Nutrisionis Kristen Beck mengungkapkan pada News.com.au bahwa meski kopi dapat meningkatkan metabolisme, namun pada umumnya efek yang dirasakan tidak akan bertahan lama.

Baca juga: Begini Kata Ahli Gizi Soal Turunkan Berat Badan dengan Kopi Hijau

"Kopi memang bisa menekan nafsu makan dengan memberikan dorongan energi, namun mengandalkan kopi sebagai sumber energi kurang tepat. Efeknya hanya bersifat jangka pendek dan tidak bertahan lama," ungkap Beck.

Hal serupa juga disampaikan oleh pakar pencernaan dan penyakit hati dari Monash Health, Australia. Ia menjelaskan bahwa konsumsi kopi memang baik bagi kesehatan secara keseluruhan, namun harus tetap dibatasi dan dibarengi dengan gaya hidup sehat lainnya.

"Yang perlu diketahui, diet ini bukan hanya tentang minum kopi. Tapi Anda juga harus memiliki pola makan sehat yang menyertainya. Ini tidak diragukan lagi, memiliki efek dan tanggung jawab lebih besar untuk penurunan berat badan," pesan Beck.

Baca juga: Berat Badan Bisa Turun dengan Minum Kopi Campur Mentega? Ini Kata Pakar


(ajg/up)

Sumber: detik.com


Dengan artikel diatas bisa nich Exotico GCjadi pilihan teman diet mu...
Mau info tentang Exotico Green_Coffee ?? 
Simak yang berikut ini yaa..



Apa itu Kopi Hijau ?



Green coffee, Jual green cofee, Jual green coffee, Jual green coffee surabaya, Jual green coffee asli, Jual green coffee murah
Exotico GC

Adalah kopi yg berasal dr biji kopi yg belum dipanggang/disangrai.
Biji kopi yg belum melalui proses sangrai diketahui mempunyai kadar asam klorogenattinggi yg berfungsi mencegah sistem pencernaan memecah dan memperlambat prosespenyerapan karbohidrat ditubuh serta memperlambat penyerapan glukosa dalam darah.

Oleh karena itumeminum secangkir kopi hijau akan dpt mencegah tubuh untukmenyimpan lemak berlebih.


Harga Konsumen: Rp. 45.000/Box (1box isi 5sachet)
Harga grosir : Rp. 450.000,-/lusin atau Rp. 37.500,-/Box. Sms order 0812-3355-0131. 
Tersedia Paket Agen


Kandungan Exotico Green_Coffee :

Senyawa alami Chlorogenic Acid (CGA) yang membantu membakar lemak berlebih pada tubuh. Kopi hijau juga diketahui mampu menahan nafsu makan.
Karnitindapat meningkatkan dan mengontrol perkembangan masa otot sertameningkatkan daya tahan tubuh
Inulinmerupakan prebiotik yang dibutuhkan bakteri baik pada usus untuk berkembangbaik, yang akan meningkatkan sistem kerja saluran pencernaan
Fluktosadigunakan sebagai pemanis karena low- GI dan memberikan rasa manisnatural dari buah walaupun dalam jumlah sedikit

Harga Konsumen: Rp. 45.000/Box (1box isi 5sachet)
Harga grosir : Rp. 450.000,-/lusin atau Rp. 37.500,-/Box. Sms order 0812-3355-0131. 
Tersedia Paket Agen


Info Pemesanan:

SMS/WA 0812 3355 0131
(fast respon)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar